Lima belas tahun hidup di KRA, baru kali ini aku naek bus ATMO (tu lho bis 3/4) nyegat dari sebelah barat palang KA Palur bareng istriku yg perute dah gede.

Sebenare gak masalah sih mau naek angkot, cuman aku ngerasa de javu aja, nginget masa kuliah dulu di Smg. Jujur aja cuman di Smg aku naek angkot. Maklum dolo masih mahasiswa, so stl balik ke rumah aku bisa nikmatin semua fasilitas, kayak mobil ber AC, wuih gak kebayang deh sekarang setelah mobil dijual……

Nggak papalah, ….. sekalian ngajarin hidup sederhana buat si jabang bayi……

Advertisements