Pengalaman naik angkot yg biasanya aku lakoni jaman kuliah, harus kualami lagi. Bedanya kalo dulu cuman aku doang… sekarang ber -4 harus naek angkot, hujan lagi!

What’s the problem man?? Kalo aku sigh gak masalah, paling cuman de javu, cuman kasian istriku yg lagi hamil 8 bulan harus berdesakan, udah gitu susah lagi turunnya.

Ya, ini emang salah satu dampak dari terjualnya mobil kami, yang selama ini setia menemani ke manapun kita pergi.

Kasian istriku……..

But life must go on! Tanpa mobil kita masih bisa naek angkot, atobahkan taxi. Kayak kemaren habis pengajian di Masjid AsSegaaf, nunggu taxi nggak dateng2, ya udah naek becak dulu ke pangkalan taxi, cukup 6000 perak terus nyambung taxi ke Kalitan, 15.000 perak.

Habis tu kita ke grandmall naek becak. Belanja ini itu trus pulang, naek taxi lagee…. LUMAYAN…. sampe rumah 35.000 perak!!!

Setelah di total perjalan kemaren ngabisin 61.000,- hehe….. kalo pake mobil tu duit segitu bisa buat muter2 sampe 2 hari lah…. kira2 125 km.

Ya gak papa deh….. ini cuman masalah kebiasaan…….

GOD, GIVE US MONEY TO BUY CRV or FORTUNER…….

Advertisements