paypal_mrb_banner.gif 

Seneng rasanya dapet kabar kalo bikin account Paypal tidak perlu CC, maklum PNS (Pencari Nafkah Serabutan), jadi rada2 gimana utk bisa dipercaya dikasih utangan sama Bank, walau di di account ku ada 9 digit simpenan, …. he he he .. tapi setiap bln selalu berkurang drastis, sedikit penambahannya

Nggak papalah, gak dipercaya ama Bank, lagian aku juga NGGAK BUTUH2 Pinjaman BANK (HARAM hukumnya!).

Ok, berdasar info, baru bank niaga yg debit card nya bisa dipake verifikasi, so…….. kabur aku ke Niaga buat bikin account……

Sip, sehari lgsg jadi, dpt ATM, terus sorenya daftar niaga Acces, en baru Senen kemaren dapet user ID nya.

But waktu aku buka situsnya ada pengumuman kalo niaga access-nya masih dlm maintenance sampe tgl 7 (moga nggak molor lageee..), gara2 ada aksi phising,.. damn!!!

Tunggu aja deh sampe tuh kelar……..

Advertisements