Ada orang nawar ngontrak suatu rumah untuk 5 tahun. Si pemilik seneng banget dapet duit cash gede.

Eh besoknya si pengontrak naikin lagi jadi 6 tahun, tambah gede dong yang bakal diterima si pemilik.

Anehnya si pemilik MALAH NOLAK. GAK MAU, 5 tahun aja!

Buset juga nih yang punya rumah! DIkasih rejeki nolak!

Ni ide nolak ternyata datengnya dari si istri : Pa, kalau Papa ngasih 6 tahun dengan nilai sama, kita rugi dong. “Ya tapi kan mereka bayar cash” si bapak gak kalah sengit. Dah, papa teteg (keukeuh) nggak? Kita itu harus kuat!””

Ok deh, akhirnya final resultnta tetep 5 tahun aja, si bapak gak jadi dapet tambahan duit nih……

Advertisements