Nggak kayak biasanya kalo 17-an kampug2 pada rame, tapi tahu ini kok rasanya kurang begitu rame dibanding tahun kemaren.

Ini hari, tgl 18 juga kok kayaknya belom ada tanda2 mau ada karnaval (maklum gak langgaan koran jadi gak tahu jadwal), apa hari ini apa hari senen.

Yang jelas bendera tetep berkibar kayak biasanya, walau ada juga yag NEKAD gak pasang dengan alasan BELOM MERDEKA.

Ini orang yg ngaku BELOM MERDEKA, alasannya gara2 mau digusur sama PEMKOT, lahannya mau dipake dan seribu satu alasan laenya.

Ya bukan salah PEMKOT, salah mereka sendiri nempetin lahan yang jelas2 punya pemerintah. Tapi mereka ini juga NGEYEL, masak pemerintah nggak berpihak sama rakyat kecil……

Wis embuh, mumet kalau dibacutke (dilanjutkan)………

Kalo aku

Aku juga belom ngerasa MERDEKA tapi nggak senekat kaum marjinal tadi :

  • BELOM MERDEKA dari utang (tinggal 20%)
  • BELOM PUNYA RUMAH , rumah masih miliknya ORTU
  • TAMBAH NGGAK MERDEKA, kalo malem sekarang nganter anak pipis (ini kerjaan biasanya mamanya, tapi krn hamil, gantian aku deh!)
Advertisements